Polsek Siantar Timur Saat Mengamankan Sepeda Motor Oknum Polisi Yang Kedapatan Selingkuh
Siantar, SiantarOnline.id - Warga Jalan Perwira Kelurahan Merdeka, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematangsiantar atau yang lebih dikenal Lorong 3 BDB, gempar dengan suara pecahan kaca jendela yang menimbulkan suara keras, pada Sabtu (22/04/2017) lalu sekira pukul 23.30 WIB.

Warga yang berhamburan sekitar ratusan orang ini memadati kampung tersebut dan bertanya-tanya kejadian apa yang sedang terjadi.

Kejadian tersebut pun akhirnya telah diketahui, yang mana ternyata seorang oknum Polisi berselingkuh dengan seorang janda yang merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berfrofesi sebagai Guru di sebuah Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri yang ada di Kota Pematangsiantar.

Informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, Polisi itu berinisial JH, seorang oknum Polisi yang bertugas di wilayah Kabupaten Simalungun berpangkat Perwira Balok 3 atau Ajun Komisaris Polisi (AKP), sedangkan Ibu Guru yang berstatus janda itu berinisial APS. warga Jalan Perwira Kelurahan Merdeka Kecamatan Siantar Timur.

Kejadian perselingkuhan ini bermula ketika anak kandung APS, Daniel Manik ingin masuk ke rumah kediamannya. Saat ingin masuk, Ia melihat sepeda motor ada di teras rumahnya. tanpa curiga Ia pun kemudian mengetok pintu.

Namun karena pintu terlalu lama dibuka Ia pun mengintip dari jendela rumahnya dan melihat Ibunya sedang 'bercinta' dengan lelaki yang tak dikenalnya.

Melihat Ibunya bercinta bersama dengan lelaki lain yang tak dikenalnya. Ia pun akhirnya mendobrak pintu, dan kemudian memecahkan kaca jendela rumahnya karena tak terima dengan tingkah yang tak senono yang terlihat oleh pandangannya.

Beberapa menit kemudian warga pun berbondong-bondong berdatangan ke lokasi tersebut. namun beruntung Polisi itu bisa melarikan diri dari belakang rumahnya.

Kapolsek Tanah Jawa, Kompol A Siringoringo yang dikonfirmasi dikantornya pada Senin (01/05/2017) sekira pukul 14,00 WIB mengatakan. sangat menyesali perbuatan oknum polisi tersebut karna telah mencoreng citra Kepolisian apalagi oknum tersebut sudah mempunyai keluarga. Lanjutnya lagi bahwa sanksi juga akan segera diberikan.

Terpisah, wartawan pun selanjutnya mendatangi tempat dimana oknum guru tersebut melakukan aktifitas mengajar yakni SMU Negeri 2 Pematangsiantar.

Hasbiansah Sinaga selaku Kepala Sekolah SMU Negeri 2 saat dikonfirmasi, Selasa (02/05/2017) sekira pukul 16,00 WIB sewaktu pengumuman kelulusan. mengamini sejak isu kejadian itu guru tersebut jarang masuk, bahkan pihaknya sudah beberapa kali melakukan panggilan dan juga teguran.

Mengenai sanksi yang akan diberikan, kepala sekolah tersebut mengatakan akan mempelajari permasalahannya terlebih dahulu. (Rizal Parhusip)

Posting Komentar

 
Top