Surfenov Sirait Semasa Hidup

Siantar, SiantarOnline.id - Kabar duka cita pagi tadi datang mengejutkan masyarakat di Kota Pematangsiantar, tepatnya Senin (29/05/2017) sekitar pukul 04.00 WIB.

Dikabarkan salah seorang politisi yang bernama Surfenov Sirat yang dulu sempat maju dalam kontestasi Pilkada Kota Siantar telah menghadap kepda Tuhan Yang Maha Kuasa untuk selama-lamanya.

Surfenov Sirait yang merupakan salah satu putra terbaik Siantar yang selama ini dikenal sebagai sosok yang sangat bersahaja dengan para pendukungnya terutama kaum ibu-ibu.

Informasi yang dihimpun, almarhum Surfenov Sirait meninggal dunia diduga karena terkena serangan Jantung pada hari ini, Senin (29/05/2017) sekitar pukul 04.00 WIB.

Seperti yang dikutip dari link Facebook milik Alm. Surfenov Sirait : (https://www.facebook.com/surfenov.sirait) terdapat banyak ucapan belangsungkawa ke dinding facebook tersebut.

Tampak ucapan belasungkawa mengalir deras dari beberapa akun facebook yang menjalin pertemanan dengan akun almarhum Surfenov Sirait.

Akun facebook milik Erenz Syafrilan menuliskan, "Turut berduka cita yg sedalam-dalamnya atas berpulangnya abang kami Surfenov Sirait.semoga amal ibadahnya di terima disisi Allah.SWT
Arham Syafrilan Regar sek.Kendari".

Bahkan ada juga akan lainnya yaitu akun milik Maya Maysuroh yang mengungkapkan rasa kesedihannya, "Sebagai sahabat, bung Surfenov Sirait jarang komentar dan ngelake FB saya, walau kita sering berdiskusi, syaring dan ngobrol bersama rekan2 semua, tp knp 2 hari yg lalu beliau melike Profil saya..,? Ah sangat membekas like kamu sahabatku..".

Almarhum semasa hidupnya dikenal dengan sosok yang memiliki semangat juang yang tinggi dengan mengusung tagline "Siantar Madani" dan tak jarang ia tampil diatas panggung dengan membawakan lagu-lagu milik Iwan Fals terutama lagu yang berjudul "Bongkar".

Kini Surfenov telah menghadap sang pencipta, hanya kenangan indah yang ditinggalkan di dunia ini, Selamat Jalan petarung sejati Surfenov Sirait, semoga Tuhan Yang Maha Esa menempatkanmu tepat disisiNya. (Red)

Posting Komentar

 
Top