Squard Semen Padang FC Saat Menggelar Latihan (Foto : Antaranews.com)
Padang, SiantarOnline.id - Menjelang pertandingan menjamu Persipura Jayapura, Semen Padang FC telah mematangkan teknik serangan dan pertahanan. Nil Maizar, Pelatih Semen Padang akan menurunkan Marquee Player, Didier Zokora pada tanggal (28/04/2017) nanti.

Skuad Semen Padang FC terus menggelar latihan di Stadion Gor Haji Agus Salim Padang, Sumatra Barat, Selasa (25/04/2017) pagi.

Latihan dikomandoi pelatih Semen Padang Nil Maizar ini, yaitu untuk mematangkan teknik serangan dan bertahan bagi anak-anak asuhnya.

Selain itu, pelatih juga melihat kekuatan pada posisi gelandang bertahan setelah masuknya pemain Marquee Player Didier Zokora.

Zokora, mantan kapten timnas pantai gading ini akan diposisikan di gelandang, karena satu pemain Semen Padang menduduki posisi tersebut Ko Jea Sung, masih cedera.

Menurut Nil Maizar, klub orang awak ini sudah siap menjamu Persipura Jayapura tanggal 28 April 2017, di Stadion Gor Haji Agus Salim Padang, Sumatra Barat.

Nil mengakui, sejumlah pemain top belum ikut latihan karena cedera. Seperti Riko Simanjuntak yang mengalami luka di kepala pasca pertandingan melawan Persegres Gresik.

Sedangkan Ko Jeu Sung masih mengalami cedera pada kaki kanan, dan juga setelah uji coba dengan PS TNI dan Boas juga mengalami cedera.

Manajemen Pt Kabau Sirah Semen Padang saat ini tengah mengurus ke panitia Liga Satu agar Marquee Player Didier Zokora bisa bermain saat menjamu Persipura Jumat depan. (Red)

Posting Komentar

 
Top