Logo Persipura Jayapura
Padang, SiantarOnline.id - Persipura Jayapura optimis mampu mencuri poin di kandang lawan, Semen Padang FC.

Nil Maizar, Pelatih Semen Padang FC juga optimis bisa memenangkan pertandingan dengan menurunkan Marquee Player Didier Zokora.

Disisi lain, Lestiadi Pelatih Persipura Jayapura, membawa latihan 26 anak asuhnya, di lapangan sepakbola Tabing, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Sumatra Barat, pada Rabu (26/04/2017) pagi.

Menurut Lestiadi, latihan kali ini memfokuskan kontrol bola anak-anak asuhnya. Diakui pelatih, baru hitungan jari dirinya bergabung dengan skuad Persipura Jayapura, meski beberapa kali latihan, persiapan tim saat ini maksimal.

Bahkan Tim Semen Padang FC adalah tim kuat, apalagi saat ini menghadirkan Marquee Player. Akan tetapi bagi Persipura yakin kemenangan akan diraih. Dan mereka memliki target melawan Semen Padang kali ini akan curi tiga poin.

Sementara itu, skuad Semen Padang FC terus menggenjot latihan di Stadion Gor Haji Agus Salim Padang, Rabu (26/04/2017) pagi. Latihan ini lebih dikonsentrasikan pada serangan.

Namun pada latihan kali ini, tidak menghadirkan Marcel yang merupakan mesin gol Semen Padang dan pemain top di gelendang Ko Jae Sung. Marcel tengah menjemput istrinya di Singapura, sedangkan Ko Jae Sung saat ini tengah dalam perawatan intensif dikarenakan cedera pada kaki kanan yang dialaminya.

Menurut pelatih Semen Padang FC Nil Maizar, pihaknya optimis akan memperoleh poin penuh tanggal 28 April 2017 saat menjamu Persipura. Dan juga bahwa kondisi seluruh pemain saat ini dalam keadaan baik-baik saja. Dia berharap Marquee Player bisa diturunkan.

Semen Padang FC akan menjamu Persipura Jayapura pada Jumat malam, tanggal 28 April 2017 di Stadion Gor Haki Agus Salim Padang, Sumatra Barat. (Red)

Posting Komentar

 
Top