Ketua DPRD Pematangsiantar, Eliakim Simanjuntak Pada Malam Puncak HUT Kota Pematangsiantar Ke-146, Sabtu (29/04/2017)
Siantar, SiantarOnline.id - Ribuan warga Siantar tumpah ruah memadati Lapangan Adam Malik hanya untuk menyaksikan Malam Puncak Pesta Rakyat Siantar, yang diadakan dalam rangka Hari Jadi Kota Pematangsiantar Ke 146, Sabtu malam (29/04/2017).

Pesta Peryaan HUT kota Pematangsiantar kali ini di isi oleh artis Ibukota Jakarta, seperti Erick Sihotang dan Retta Sitorus, serta beberapa band dari Siantar.

Penampilan Erick Sihotang ini benar-benar memukau ribuan warga saat membawakan lagu yang berjudul "Sigaret Begu" yang berhasil membuat para penonton histeris dikarenakan suaranya yang tinggi dengan sangat memukau.

Para penonton termasuk tampak terkesima dan larut menyaksikan penampilan Erick Sihotang.

Sebelumnya, Wakil Walikota, Ketua DPRD serta unsur Forkopimda berkesempatan menyapa ribuan warga dari atas panggung. Tak hanya menyapa, mereka juga berkenan memberikan sejumlah quis berhadiah yang telah disediakan Panitia dan membuat penonton kian riuh gembita dan berebutan.

Ketua DPRD, Eliakim Simanjuntak mengucapkan Selamat Ulang Tahun Kota Pematangsiantar yang Ke 146.

Hal senada juga disampaikan Hefriansyah yang kemudian mengajak masyarakat yang hadir untuk bersama-sama menyaksikan visualisasi foto-foto perkembangan Kota Pematangsiantar lewat layar (slide proyektor) yang telah disediakan Panitia di sisi kandan dan kiri panggung utama.

Malam Puncak Pesta Rakyat HUT Jadi Kota Pematangsiantar Ke-146
Pada puncak acara kembang api yang diluncurkan dari halaman Kantor DPRD turut menyemarakkan acara tersebut.

(Red)

Posting Komentar

 
Top