Simalungun, SiantarOnline24Jam - Masih ingat dengan gadis cantik asal simalungun yang satu ini? Ya bagi anda yang pernah mendengar atau membaca berita "Heboh!!! Gadis Cantik Asal Simalungun Ini Memiliki Suara Emas" tentu tidak asing dengan sosok Dave Octaviani Purba, gadis cantik asal Simalungun yang namanya sempat di perbincangkan oleh Netizen pada April 2016 lalu karena suara merdunya.

Bukan hanya terkenal memiliki suara yang merdu, penyanyi satu ini juga mulai banyak penggemarnya. Dave kala itu sempat mempublish video hasil rekamannya ke Youtube pada 5 April 2016 dengan judul "Dave Octaviani - Almost Is Never Enough (Cover)" dan telah di tonton oleh sebanyak 1.138 viewers yang kemudian menuai banyak komentar-komentar positif dari Netizen karena karakter vokal merdu yang di miliki oleh gadis cantik asal Simalungun ini.

Baca Juga : Heboh!!! Gadis Cantik Asal Simalungun Ini Memiliki Suara Emas

Namun seiring berjalannya waktu, kemarin (23/05/2016) Dave kembali membuat heboh karena mengunggah hasil rekaman keduanya dengan judul "Dave - I'm Not Only One (Cover)" ke dalam Account Youtube pribadinya yang kemudian dibagikan ke Facebook dan kembali menuai banyak komentar dari para Netizen.


Komentar Netizen Tentang Video Terbaru Dave Octaviani - I'm Not The Only One

Dave memang seorang gadis cantik asal Simalungun yang di anugerahin suara nan indah oleh Sang pencipta. Meskipun begitu seperti dilansir oleh BeritaPekerja.com, Dave saat ini masih tetap fokus untuk menyelesaikan pendidikannya di bidang Fisioterapi yang tengah menjalankan kegiatan magang di salah satu Rumah Sakit Swasta di Pangkalan Kerinci.

Penyanyi simalungun yang juga di minta oleh salah seorang Netizen di Facebook yaitu Uncok Manigor Jokkas Siahaan untuk mengikuti ajang kompetisi musik Nasional seperti The Voice Indonesia, namun Dave merasa masih belum begitu yakin dengan talenta yang dimilikinya itu (lihat komentar di gambar "Komentar Netizen").

Dave mengunggah video-video tersebut hanya untuk sekedar menuangkan hobby bernyanyinya, namun ia juga tidak menutup diri jika suatu saat ada yang memintanya untuk fokus di dunia tarik suara tersebut. "Saya kan masih dalam status pendidikan jadi belum bisa fokus disini, tapi jika nanti ada kesempatan, kenapa tidak.

Gadis cantik ini juga mengatakan sejak dari kecil dia sudah tertarik dalam dunia musik. Dia bahkan pernah di minta untuk menjadi leader di dalam suatu grup Paduan Suara di kampus di setiap kali ada kesempatan untuk tampil di atas panggung. "Dulu saya pernah di minta untuk jadi leader Paduan Suara di kampus pada saat ada kegiatan-kegiatan tertentu", tuturnya.

Saat di tanyakan mengenai tawaran-tawaran yang datang untuk bernyanyi, Dave mengatakan semenjak diberitakan di Media dia sering diundang menyanyi di berbagai acara-acara untuk menghibur para penonton yang datang, namun Dave juga selektif dalam memilih undangan yang ia terima. "Kemarin sering di undang bernyanyi di berbagai acara, tapi gak semuanya di terima karena kegiatan kampus juga banyak jadi gak bisa di ikutin semuanya",  terang Dave.

Ia juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Glen Hanz Sky seorang Music Producer yang sangat berperan membantu membuatkan video tersebut dan juga Ary sebagai Cameraman. "Terimakasih banyak buat abangku Glen Hanz Sky yang sudah melihat potensi dalam diriku dan membantu untuk mewujudkannya dan juga bang Aryadi yang udah bantu untuk proses pengambilan gambar", ungkap Dave sambil tersenyum.


Dave Octaviani (Tengah) Berselfie Bersama Glen Hanz Sky (Kanan) Music Producer Dan Aryadi (Kiri) Cameraman

Nah Buat kalian yang sudah gak sabar ingin dengar suaranya Dave Octaviani berikut videonya :


Klik link ini >> Dave Octaviani - I'm Not The Only One << untuk menonton di Youtube.
Penulis : Petrus Fernando Sitopu

Posting Komentar

 
Top