Siantar, SiantarOnline24Jam - Ini adalah kisah nyata dari sepasang kekasih yang tinggal di dua kota berbeda, Adit Nainggolan (27) seorang pemuda yang biasa di sapa "Adit" oleh teman-temannya ini tinggal di Kota Siantar sementara sang kekasih yang bernama Sanni Maria Sihombing (22) atau lebih dikenal dengan panggilan Sanni tinggal di kota Medan.

Kedekatan mereka berawal pada 28 Desember 2010 semenjak Adit masih duduk di bangku kuliah tepatnya di STT Harapan Medan, sedangkan Sanni baru lulus SMA dan sudah bekerja di salah satu perusahaan di kota Medan. Banyak tantangan yang di hadapin oleh Adit dalam menjalani hubungan mereka, bahkan dia harus berusaha keras untuk meyakinkan hubungan mereka kepada orang tua Sanni bahwa Adit benar-benar serius menjalani hubungan dengan Sanni.

Bahkan pada suatu hari Adit bermaksud untuk datang berkunjung menemui Sanni, namun sesampainya di rumah sang kekasih, Adit malah di usir dari rumah oleh orangtua Sanni dan melarangnya supaya menjahui Sanni, namun kejadian itu tidak menyurutkan niat tulus Adit. Adit tak pernah menyerah dan terus saja datang hingga membuat hati orang tuanya luluh, dan sampai akhirnya orang tua Sanni pun menyetujui dan merestui hubungan mereka.

Setahun kemudian Adit pun menyelesaikan pendidikannya di bangku kuliah, sampai akhirnya Adit pun mendapatkan pekerjaan yang membuat Adit harus berpisah sementara dengan Sanni karena Adit harus berangkat ke luar kota, sedangkan Sanni melanjutkan kuliah di STMIK Budidarma Medan.

Lima tahun sudah mereka menjalani hubungan dengan status berpacaran, hubungan yang dijalani selama ini memang manis, namun tak jarang mereka bertengkar karena timbulnya rasa saling tidak percaya dikarenakan hubungan jarak jauh di antara mereka.

Adit begitu tulus mencintai kekasih nya itu. "baginya tidak ada seorang wanita manapun yang sanggup membuat dia tersenyum setiap hari menjalani kehidupan ini". Namun Sanni tidak pernah mengetahui hal itu karena beranggapan bahwa adit sudah tidak memikirkan dirinya lagi, bahkan Adit pun harus di hadapkan dengan tantangan yang lebih berat.

Suatu hari Adit pernah di jodohkan oleh orangtuanya dengan paribannya namun Adit dengan tegas menolak perjodohan itu, karena lebih memilih mempertahankan kekasihnya dengan harapan kelak Sanni yang akan mendampingi kehidupannya, sampai-sampai Adit sering sekali harus bertengkar dengan orang tuanya sendiri yang tetap bersihkeras untuk melaksanakan perjodohan itu. Sampai akhirnya Adit pun jadi sering pulang hingga larut malam karena tidak betah di rumah.

Dalam kesendirian tiba-tiba Adit tersentak!, teringat kenangan indah di masa lalu Adit pun tersadar bahwa kalender di bulan ini menunjukkan bulan dimana Sanni berulang tahun, lalu kemudian timbul pemikiran dalam benaknya untuk memberikan sesuatu yang sepesial kepada Sanni sebagai permintaan maaf karena tidak bisa datang ke rumah Sanni untuk memberikan kado dan ucapan selamat ulang tahun tepat di hari ulang tahunnya.



Waktu itu Senin (07/03/2016) sekitar jam 7 malam Adit menghubungi seorang temannya yang bekerja di salah satu Perusahaan Multimedia, dan bermaksud meminta bantuan untuk mengkonsep bagaimana kira-kira kejutan yang akan berikan buat kekasihnya itu tepat di hari ulang tahunnya. Kemudian Adit pun bertemu dengan temannya di sebuah Cafe, lalu mereka mulai membahas tentang konsep apa yang akan di buat, beberapa jam setelah mereka berdiskusi mengenai konsep akhirnya Adit dan temannya pun sepakat untuk membuat sebuah video kreatif yang nantinya akan dibagikan ke Sanni tepat di hari ulang tahunnya.

Kemudian proses pengerjaan pun di mulai, Adit dan temannya pun kemudian mengumpulkan video-video ucapan selamat ulang tahun dari teman-teman Adit, dan tibalah pada suatu malam tepatnya Senin (14/03/2016) Adit pun kembali bertemu dengan temannya itu, lalu mereka pun kembali membuat sebuah video di mana dalam video tersebut Adit akan berakting menyalakan lilin hingga api yang menyala pada lilin-lilin tersebut membentuk sebuah kata berbentuk lambang hati dan ditambah dengan sebuah tulisan yang menunjukan nama SANNI, bila di gabungkan kata-kata itu akan membentuk tulisan "LOVE SANNI" dan dapat di artikan bahwa kasih sayang dan cinta Adit hanya untuk SANNI.

Akhirnya setelah 7 hari proses pengerjaan mulai dari proses pengambilan gambar hingga berujung di proses editing, tepatnya pada hari Rabu (16/03/2016) Adit pun menggunggah Video tersebut ke Youtube yang diberi judul "Happy Birthday to SANNI-Wish You All The Best", dan membagikannya lewat Facebook dengan menandai nama Akun Sanni di situs jejaring sosial tersebut.

Buat kalian yang sudah mulai penasaran bagaimana cara Adit mengungkapkan isi hatinya lewat video tersebut, langsung saja lihat video di bawah ini:


Penulis : Hanz

Sumber : BeritaPekerja.com

Posting Komentar

 
Top