Jakarta, SiantarOnline24Jam - Pernikahan Tamara Bleszynski dan Mike Lewis yang hanya bertahan dua tahun menimbulkan kecurigaan. Jangan-jangan selama ini mereka hanya kawin kontrak. Dugaan itu mengemuka ketika pasangan tersebut tiba-tiba mengumumkan perceraian hari ini.

Menanggapi hal itu, pihak Tamara dan Mike pun dengan tegas membantahnya. "Nggak ada, ini bukan kawin kontrak. Itu sudah dipikirkan masak-masak ya tentu. Jadi nggak ada yang begitu-begitu," ujar juru bicara Tamara dan Lewis, Malvin, Senin (2/4/2012).

Mereka menggelar jumpa pers di Rolling Stones Cafe, Ampera, Jakarta Selatan. Keduanya pun terlihat tenang saat menjawab pertanyaan-pertanyaan yang bertubi-tubi dari wartawan.

Dengan menggelar jumpa pers, mereka sepertinya memang tak ingin dikejar-kejar. Namun, tetap saja, keduanya menolak mengungkapkan penyebab perceraian itu. Satu hal, raut ketenangan terlihat jelas dari Tamara dan Mike seperti sedang tak berprahara.

Lantas seperti apa sebenarnya perasaan Tamara saat ini? "Kalian mau tahu aja, ini semua privasi," katanya seraya menebar senyum.

Posting Komentar

 
Top