Surabaya, SiantarOnline24Jam - Untuk para penggila kendaraan, debu ketika memarkir motor atau mobil terlalu lama adalah salah satu hal yang paling mengganggu. Bila biasanya kita hanya menyelubungi tunggangan besi kita dengan tudung atau cover mobil, ada hal yang lebih bagus untuk dilakukan.

Sebab, bila menggunakan tudung, kita tidak bisa menikmati pemandangan seksi dari si kuda besi. Karena itu, ada satu cara untuk mengakalinya, yakni memasukkan mobil atau motor kesayangan kita ke dalam gelembung raksasa ketika membiarkannya terparkir lama.

Salah satu produk yang menyuguhkan hal tersebut adalah Amazon Protection. Pada dasarnya, produk ini menghalngi debu untuk hadir di mobil. Caranya adalah dengan memasukkan kendaraan kita ke gelembung raksasa itu.

Mudah saja, karena karpet di bawahnya sebenarnya bisa dipisah dengan gelembung teransparan diatasnya. Jadi tinggal letakkan kendaraan diatas karpet dan pasangkan tudung transparan diatasnya.

"Setelah itu, nyalakan kipas yang ada di gelembung. Kipas ini berguna untuk membuat sirkulasi udara ke dalam gelembung tanpa membawa debu dari luar," jelas penjaga stand Amazon di Clas Mild Accelera Auto Contest di Surabaya.

Dengan fitur ini, kendaraan kesayangan kita diklaim akan terlindungi dari debu sekaligus membiarkan kita memandanginya dan menjauhkan tangan-tangan jahil yang mungkin saja akan membuat tubuh mobil kita tergores.

Untuk harganya, Amazon membagi gelembung raksasanya dalam tiga kategori yakni motor dengan harga antara Rp 900 ribu sampai Rp 1,1 juta, mobil sedan dengan harga antara Rp 1,95 juta sampai 2,35 juta dan SUV yang dibanderol dengan harga Rp 2,1 juta sampai 2,7 juta.

Posting Komentar

 
Top