Athena, SiantarOnline.id - Bila selama ini drifting dianggap sebagai permainan berbahaya yang karenanya hanya menjadi domain orang dewasa. Anak ini nampaknya ingin meruntuhkan mitos tersebut. Sebab, meski baru berusia 9,5 tahun, Stavros Grillis sudah mahir ngepot dengan mobil.

Stavros Grillis sendiri adalah seorang anak berusia 9,5 tahun asal pulau Kos di Yunani. Kendaraan favorit dia ketika ngedrif adalah sebuah mobil Mazda, tapi kini dia ingin mencoba bermain dengan BMW 3 series E30.

Di tangan bocah ini, mobil berkelir hijau tersebut tampak meliuk. Keterampilan ngedrif Grillis sama hebatnya dengan drifter dewasa tanpa banyak koreksi ketika berbelok.

Hal itu tidaklah mengherankan. Sebab, Grillis ternyata sudah belajar drift sejak umurnya baru 7,5 tahun. Jadi disaat banyak anak lainnya masih asyik bermain sepeda, Grillis sudah mencoba meliuk dengan mobilnya.

Uniknya lagi, ketika melakukan aksinya, pembawaan Grillis tampak sangat tenang tanpa ada ekspresi ketakuan. Aksi drift Grillis ini diunggah di situs You Tube.

Posting Komentar

 
Top