Jakarta, SiantarOnline24Jam - Berdandanan rocker dengan eyeliner yang menambah tegas tampilan mata, merupakan bagian dari keseharian Prattyoda Bhayangkara Birawida atau Yoda, salah seorang kontestan babak Spektakuler Show Indonesian Idol 2012.
Yoda memakai eyeliner sehabis mandi. "Tiap hari pakai (eyeliner). Sudah empat tahun, tiap selesai mandi otomatis mainin mata," cerita Yoda dalam wawancara di Jakarta, Selasa (10/4/2012).
Bila tak berdandan dengan eyeliner, Yoda merasa ada yang kurang. "Sudah kebiasaan, otomatis pakai. Sugesti aja, biasa pakai, jadi kalau enggak pakai kayak ada yang kurang," jelas Yoda.
Menurut Yoda, gaya berdandan ala rocker memang sudah menjadi ciri khasnya. "Suka saja sama musik rock, rambut enggak aku bikin-bikin, ini natural. Aksesosri paling cuma kalung batu, karena enggak punya banyak aksesori. Tambahannya, paling dengan jaket kulit," ujar Yoda.

Biodata Prattyoda Bhayangkara 'Yoda' Indonesian Idol 2012 :

Nama: Prattyoda Bhayangkara
Panggilan: Oda / Yoda
TTL: Kebumen, 9 Februari 1987
Alamat: Jl. HM. Sarbini 76, Prumpung, Kebumen
Pendidikan: ISI Yogyakarta (2005)
Musisi Favorit: John Mayer, Steven Tyler, Jim Morrison
Prattyoda Bhayangkara Pertama terjun ke dunia musik saat dia bergabung dengan band D’jas, selang beberapa bulan Yoda idol 2012 hengkang dari band tersebut dan bergabung dengan Today Band asal Kebumen. Tahun 2008-2009 adalah awal keseriusan Yoda dalam bermusik. Bersama Today Band, Yoda giat mengikuti event festival musik dari tingkat Kabupaten hingga tingkat Nasional. Beberapa gelar juara festival pun pernah diraihnya. Yoda dan Today Band sering juga menjadi bintang tamu dari musisi / band yang sedang melawat untuk promo tour sampai menjadi band pengisi untuk salah satu cafe di kotanya.

Posting Komentar

 
Top