SiantarOnline.id - Marvel Studios saat ini sedang mencari sutradara yang tepat untuk mengarahkan sekuel film 'Captain America: The First Avenger'. Kabarnya, duo sutradara Anthony dan Joseph Russo didapuk menggarap proyek film tersebut.

Menurut sumber yang dekat dengan produksi film itu, Presiden Produksi Marvel Kevin Feige biasanya menilai dulu seseorang sebelum bekerja sama dengannya. Dan ketika ia bertemu dengan Anthony dan Joseph Russo, Kevin merasa cocok.

"Kevin adalah 'vibe guy'," ungkap sang sumber seperti dilansir Volture, Senin (2/4/2012).

Kandidat sutradara lainnya yang dilirik untuk menyutradarai 'Captain America 2' adalah George Nolfi yang mengarahkan 'The Adjustment Bureau' dan F. Gary Gray 'The Italian Job'.

Kabarnya, Marvel akan mengumumkan secara resmi sutradara yang dipilih pada April mendatang. Sementara untuk penulisan skenario akan dilakukan Christopher Markus dan Stephen McFeely.

Kembali ke Juni tahun lalu, McFeely memberikan sedikit bocoran untuk cerita 'Captain America 2'. "Ceritanya akan mengambil latar masa kini. Kami bereksperimen dengan elemen kilas balik untuk periode yang lebih lama dalam Perang Dunia Kedua," ungkapnya.

Posting Komentar

 
Top