Siantar Online 24 Jam - A Tribute to Rinto Harahap adalah sebuah konser akbar yang memperdengarkan lagu-lagu masterpiece karya Rinto Harahap. Konser ini dijadwalkan akan digelar dua hari berturut turut di Bandung, 21 -22 April 2012 mendatang. 

Widya Kristianti Orchestra beserta 21 personel dan 4 backing vocal akan mengiringi para musisi pengisi acara membawakan lagu-lagu karya Rinto Harahap. Dalam konser ini Rinto Harahap pun mengggaet penyanyi cantik berbakat Agnes Monica. 

Diakui oleh Agnes, bisa terlibat dalam konser tersebut, menjadi suatu kehormatan besar untuknya. "Aku sukanya lagu Jangan Sakiti Hati. Lagunya memang lagu berbau romantis, rinto. Saya bangga bisa ikut andil di konser ini," ujar Agnes Monica saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis 12 April 2012.

Selain Agnes Monica, beberapa musisi seperti Marcell Siahaan, Rio Febrian, Ita Purnamasari, Andi /Rif, Dwiki Darmawan juga akan menyemarakkan konser yang akan digelar selama 3 jam ini. 

Pengamat musik, Bens Leo pun menilai, digelarnya konser ini, tidak hanya menghibur. Tapi juga, bisa mengobati kerinduan para pecinta lagu karya Rinto."Ratusan lagu karya Bang Rinto, pernah dinyanyikan oleh semua penyanyi pop yang populer pada zamannya. Konser ini mengobati rindu para penggemarnya," ujar Bens Leo.

Masih kata Bens Leo, khusus untuk acara konser ini, panggungnya pun akan didisain sedemikian rupa. Menyatukan beragam konsep memikat dari konsep musim gugur, musim dingin hingga memunculkan Agnes Monica dengan penampilan spektakulernya. Dengan bergaya ala Marylin Monroe dan bidadari, penampilan Agnes di konser ini diyakini Bens bisa menarik banyak penonton. 

"Dipilih Bandung, juga karena banyak animo penggemar yang meminta mas Rinto Harahap menyanyi di sana,"ujar Bens Leo.

Posting Komentar

 
Top