SiantarOnline.id - Sekali Anda telah mengidentifikasi ide bisnis Anda, hal terbaik adalah memulai dari yang kecil dan mulai menguji keluar.

Memulai Bisnis sampingan
Banyak orang jatuh ke dalam perangkap fokus semua waktu mereka pada perencanaan dan perancangan bisnis baru mereka, ketika benar-benar mereka hanya harus keluar sana dan mencari pelanggan, memungkinkan mereka untuk:

- Mengukur tingkat permintaan dan persaingan dalam ceruk bisnis mereka
- Bekerja di luar biaya dan struktur harga
- Lebih mengembangkan pengalaman mereka, keterampilan dan keahlian
- Dan yang paling penting, mulai membuat penjualan/kontrak memberikan dalam rangka untuk membuat uang!

Sering selebaran sederhana atau situs, menjelaskan layanan yang disediakan, cukup pada tahap ini dan sumber yang baik dari pelanggan awal dapat bersumber dari teman, keluarga, tetangga dan rekan.

Setelah Anda sudah mendapat bisnis mulai, berusaha untuk memberikan layanan pelanggan yang luar biasa setiap kali Anda datang ke dalam kontak dengan pelanggan Anda, apakah Anda menghias kue untuk acara khusus, menulis posting blog atau menyelesaikan masalah.

Ini adalah apa yang akan membedakan Anda dari kompetisi dan memungkinkan Anda untuk mendapatkan keuntungan dari kata-rekomendasi dari mulut ke mulut. Menyempurnakan dan Membesarkan Bisnis sampingan Anda

Setelah membuktikan kepada diri sendiri bahwa ide bisnis sampingan Anda dapat menghasilkan pendapatan, sekarang saatnya untuk berinvestasi lebih banyak waktu dan uang ke dalam tumbuh itu.

Beberapa daerah kunci untuk berpikir tentang meliputi:

Branding & Pemasaran, Nama yang Anda berikan bisnis Anda akan menjadi bagian inti dari merek secara keseluruhan Anda, sehingga sangat penting untuk mendapatkan yang benar. Panduan ini akan membantu Anda memilih nama untuk bisnis Anda.
Ketika memutuskan pada nama merek Anda, Anda juga perlu mencari nama domain untuk website Anda yang cocok itu. Berikut adalah beberapa tips untuk memilih nama domain bisnis.

Aspek inti lainnya dari merek Anda adalah logo Anda. Hal ini penting untuk tidak berhemat pada desain logo Anda, karena hal ini dapat menyediakan pelanggan dengan kesan yang salah. Untungnya ada beberapa website seperti 99designs yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan logo biaya rendah langsung dari desainer freelance.

Sebagai bisnis sampingan, anggaran pemasaran Anda akan sangat terbatas atau bahkan tidak ada. Setiap jumlah sen dan setiap uang yang dihabiskan pada pemasaran akan datang langsung dari anggaran Anda, jadi pertimbangkan setiap kesempatan pemasaran yang sangat hati-hati.

Ada panduan rinci tentang BusinessBalls.com tentang periklanan dan pemasaran, tetapi dua daerah yang pemilik bisnis sampingan yang benar-benar harus fokus pada adalah Internet Marketing dan Satu-ke-Satu Jaringan. Ini berarti bahwa website Anda akan menjadi bagian mendasar dari penjualan dan kegiatan pemasaran, sehingga tujuan untuk menggunakannya sebagai saluran penjualan, yang akan menangkap permintaan pelanggan dan mengubahnya menjadi lead bisnis.

Untuk melakukan ini, Anda mungkin ingin berinvestasi lebih banyak waktu atau uang dalam meningkatkan kehadiran web Anda dan Anda juga harus berpikir tentang menggunakan situs media sosial, seperti Facebook, StumbleUpon! dan Twitter sebagai bagian dari strategi keseluruhan Anda.

Tidak ada cukup ruang di posting ini untuk pergi melalui dalam dan keluar dari Internet Marketing, tetapi merupakan daerah yang sangat baik didokumentasikan, dengan banyak situs yang sangat baik untuk memberitahu Anda pada strategi dan taktik yang menjual. Sebagai titik awal, saya sarankan Anda melihat sumber-sumber berikut:

* Internet Marketing untuk Smart People
* DoshDosh
* Pencarian Engine Watch

Satu-ke-Satu Jaringan adalah semua tentang bertemu orang baru dan membangun hubungan yang akan mengarah pada peluang bisnis baru. Hal ini mungkin terjadi di acara-acara yang diselenggarakan jaringan bisnis, atau Anda bisa lebih kreatif dan menemukan peluang lain untuk memenuhi pelanggan potensial.

Jaringan online melalui forum dan media sosial (Twitter, Facebook, blog) juga bisa sama efektif. Situs yang tercantum di atas akan memberikan lebih rinci, tetapi kunci rahasia untuk jaringan yang sukses adalah menawarkan orang-orang sesuatu yang bernilai (saran yang baik atau produk gratis atau jasa), yang akan memiliki mereka bergegas keluar untuk merekomendasikan Anda kepada teman dan kolega mereka.

Akuntansi & Pajak

Mempertahankan kontrol penuh atas keuangan bisnis Anda adalah sama pentingnya dengan menggunakan anggaran untuk mengelola keuangan pribadi Anda.

Sebagai contoh Anda masih perlu untuk memastikan penghasilan Anda lebih tinggi daripada pengeluaran Anda untuk menghasilkan keuntungan, sehingga Anda perlu untuk melacak setiap item pengeluaran (seperti pemasaran dan biaya peralatan) sangat erat.

Kabar baiknya adalah bahwa Anda tidak perlu membeli perangkat lunak yang mahal untuk mengelola keuangan Anda, sebagai spreadsheet sederhana biasanya akan melakukan trik.

Untuk template lihat Contoh Formulir untuk Pembukuan Usaha Kecil.

Berikut adalah beberapa sumber daya bermanfaat untuk mempelajari lebih lanjut tentang akuntansi bisnis dasar:

Akuntansi Tutorial Dan Contoh Bekerja

Istilah keuangan menjelaskan Serta melindungi keuntungan Anda, Anda semua akan juga perlu mencatat semua transaksi Anda masuk dan keluar untuk tujuan pajak.

Cobalah untuk menyimpan catatan dari sudut transaksi pertama Anda, sehingga jika bisnis mengambil-off Anda memiliki semua informasi yang Anda butuhkan untuk memilah-milah admin pajak di kemudian hari.

Mendalam dan informasi resmi tentang pajak dan akuntansi dapat ditemukan di Business Link.
Proses Bisnis

Ketika bisnis Anda menjadi lebih mapan, ada akan menjadi sejumlah kegiatan atau proses yang Anda akan mengulangi lagi dan lagi, seperti:

- Mengutip dan memperkirakan
- Pelacakan waktu dan sumber daya
- Penagihan dan faktur

Dengan menginvestasikan waktu sekarang untuk mendokumentasikan dan membakukan proses ini, Anda akan menghemat banyak kerumitan di masa depan. Sebuah titik awal yang baik untuk mengelola proses Anda Panduan Untuk Pemula Proses Bisnis Freelance.

Masalah Hukum

Hal terakhir yang Anda inginkan dari bisnis sampingan Anda adalah untuk tanah diri Anda dalam air panas, sehingga layak mengakrabkan diri dengan masalah hukum kunci yang Anda bisa temui sebagai bisnis tumbuh.

Mulailah dengan panduan: Sebuah Daftar Periksa Hukum – enam hal yang harus Anda pertimbangkan ketika akan lepas.

Pada titik tertentu, Anda mungkin ingin mengubah struktur hukum bisnis Anda dan membentuk Perseroan Terbatas, karena hal ini menyediakan sejumlah manfaat bagi pemilik bisnis.

Berikut dua pemandu akan membantu Anda untuk memutuskan apakah mengubah struktur bisnis Anda yang tepat bagi Anda:

Kapan waktu yang baik untuk beralih ke sebuah perusahaan terbatas? Membentuk perusahaan perseroan terbatas.

Peralatan & Perlengkapan

Terlepas dari apa bisnis sampingan Anda mulai, Anda akan membutuhkan alat-alat tertentu dan peralatan untuk melaksanakan pekerjaan.

Tapi, dalam banyak kasus Anda mungkin memiliki segala sesuatu yang Anda butuhkan dari Anda saat ini sehari-hari kegiatan dan sebagai bisnis Anda memiliki anggaran sangat terbatas, Anda benar-benar ingin meminimalkan pengeluaran semacam ini.

Berikut adalah beberapa ide untuk membantu Anda menyimpan uang pada alat dan peralatan:

- Dapatkah Anda meminjam alat dari seorang teman sementara Anda melakukan pekerjaan?
- Dapatkah Anda menggunakan alat klien atau peralatan untuk melakukan pekerjaan?

Jika Anda harus membeli peralatan, pastikan untuk membangun beberapa biaya itu ke dalam struktur harga Anda

Juga pastikan untuk membeli alat-alat berkualitas dan peralatan. Sementara mereka akan lebih mahal pada awalnya, mereka akan bertahan lebih lama dan membantu Anda melakukan pekerjaan yang lebih baik.

Kapankah Waktu Terbaik Untuk Memulai Sebuah Bisnis sampingan?

Waktu terbaik untuk memulai bisnis sampingan sekarang! Terlepas dari ketika Anda membaca posting ini, semakin cepat Anda keluar sana, mencari ide bisnis dan mulai menjualnya, semakin cepat Anda akan membuat uang.

Karena bisnis tumbuh, Anda bisa khawatir tentang penyulingan dengan poin yang disebutkan di atas, tetapi untuk mulai dengan hanya mengambil ide Anda dan mulai menjual! Bisnis Sampingan Yang Menguntungkan

Posting Komentar

 
Top