SiantarOnline24Jam - Beberapa hari tak bertemu dengan kekasihnya Muhammad Aufar Hutapea, presenter Olla Ramlan mengaku, merasa kesepian. Olla mengatakan, kekasihnya sejak beberapa hari lalu berangkat ke tanah suci menunaikan ibadah umroh.

"Ya lumayan, biasanyakan diperhatiin, jadi sekarang agak kesepian. Pagi-pagi tadi dia bilang kalau dia lagi di Mekkah,"ujar Olla saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Senin 12 Maret 2012.

Meski saat ini ia tak ditemani kekasihnya, Olla selalu mendoakan keselamatan Aufar selama berada di tanah suci. Ia juga tak lupa menitipkan doa untuk dipanjatkan oleh Aufar khusus untuk Olla yang ingin segera diberikan kelancaran untuk jodoh dan juga kehidupan anaknya. "semoga diberikan berkah dan jodoh. Anak saya terutama jadi anak sholeh,"katanya.

Olla pun mengaku sesungguhnya sangat ingin sekali bisa menjalankan ibadah haji bersama dengan Aufar. Namun sepertinya, keinginan tersebut harus tertunda karena kesibukannya di dunia hiburan.

"Ya pastinya ya, semuanya ingin. Saya ingin banget karena belum kesampaian. Kalau enggak tahun ini ya tahun depan,"ujarnya.

Posting Komentar

 
Top