Bisnis Sampingan Yang Menguntungkan- Mengelola uang Anda dan belajar bagaimana untuk menyimpan secara efektif adalah langkah pertama besar, namun untuk secara signifikan mengembangkan kekayaan Anda, Anda perlu meningkatkan penghasilan Anda. Salah satu cara untuk melakukan ini adalah untuk mengembangkan sumber tambahan penghasilan di luar pekerjaan utama Anda – dengan kata lain, Bisnis sampingan.

Mengapa Memulai Bisnis sampingan?

Hidup dari penghasilan tunggal atau gabungan cukup berisiko, bahkan ketika perekonomian dalam kondisi yang baik. Untuk mengurangi risiko ini, masuk akal untuk memiliki sejumlah aliran pendapatan yang berbeda yang membentuk keseluruhan pendapatan Anda.

Ini berarti bahwa jika Anda kehilangan pekerjaan utama Anda, Anda tidak akan kehilangan semua penghasilan Anda, membeli waktu Anda yang berharga untuk mencari pekerjaan alternatif. Sebuah pendapatan sampingan juga dapat membantu Anda di jalan Anda menuju kebebasan finansial dengan menghasilkan uang ekstra untuk membayar hutang-hutang-atau membangun tabungan dan investasi.

Akhirnya pekerjaan yang Anda lakukan pada bisnis sampingan Anda berpotensi menyebabkan peluang bisnis lain yang jauh lebih menguntungkan daripada pekerjaan utama Anda, memungkinkan Anda untuk mendapatkan lebih, berhenti tikus-ras atau menetap menjadi karir yang lebih menarik bagi kepentingan Anda.

Jenis Bisnis sampingan

Ada tiga jenis luas dari bisnis sampingan:
  1. Menjalankan konsultasi freelance atau layanan perusahaan yang berbasis di set tertentu keterampilan atau pengetahuan yang Anda miliki (misalnya copywriting, arsitektur, DIY, properti pemeliharaan, seni & kerajinan)
  2. Membuat atau purveying produk niche yang kemudian menjual melalui saluran yang berbeda (seperti situs mail-order, seorang petani atau pasar kerajinan, atau memasok ke toko-toko lokal)
  3. Mengembangkan aplikasi publikasi, website atau web dari mana Anda dapat menghasilkan pendapatan baik iklan atau berlangganan (seperti sebuah majalah perdagangan, sebuah blog populer, niche direktori baris atau iPhone app whizzy)
Jenis bisnis sampingan yang Anda pilih akan sangat tergantung pada keterampilan dan pengalaman yang Anda miliki, jumlah start-up uang tunai yang telah tersedia untuk berinvestasi, jumlah waktu luang yang Anda miliki untuk menjalankan bisnis Anda dan sampai batas tertentu tingkat kepentingan pribadi yang Anda miliki dalam pekerjaan yang Anda akan lakukan.

Mengidentifikasi Pasar Niche Menguntungkan untuk Bisnis sampingan Anda

Perhatikan ‘menguntungkan’ kata dalam judul? Banyak bisnis yang baik telah dibangun sekitar hobi dan minat masyarakat, tapi hanya karena Anda kebetulan seperti membuat laut-shell pot-pot tanaman, tidak berarti bahwa akan ada antrian panjang orang-orang sekitar sudut menunggu untuk membeli kreasi Anda!
Untuk menemukan ceruk yang paling cocok Anda perlu mengidentifikasi ide-ide calon bisnis dan kemudian menilai mereka untuk profitabilitas.
Pertanyaan-pertanyaan berikut akan membantu mengidentifikasi calon ceruk bisnis:
  1. Apa pengalaman / spesialis keterampilan / pengetahuan yang Anda miliki yang Anda bisa menjual?
  2. Apa tren / kesenjangan di pasar memiliki Anda melihat baru-baru ini?
  3. Masalah apa yang orang mengeluh tentang?
  4. Sebuah cara yang sangat baik untuk mengidentifikasi ceruk menguntungkan yang saya baru baca di PotPieGirl.com adalah untuk menelusuri lorong majalah agen koran lokal Anda, di mana Anda akan menemukan publikasi katering untuk segala macam kepentingan khusus.
Untuk penerbit untuk berinvestasi dalam produksi sebuah majalah untuk niche, ada menjadi pasar yang menguntungkan di balik itu, sehingga masing-masing majalah merupakan pasar potensial yang Anda bisa menyelidiki.

Cari tahu lebih lanjut dengan mengklik: Cara Cari Pasar Niche Menguntungkan Ketika Anda bingung.
Setelah Anda memiliki daftar brainstorming ide bisnis, gunakan pertanyaan-pertanyaan berikut untuk menilai masing-masing dan mengidentifikasi paling cocok untuk Anda:
  1. Seberapa mudah untuk memulai?
  2. Berapa banyak persaingan yang ada?
  3. Siapa pelanggan, berapa banyak yang akan mereka menghabiskan, kapan dan seberapa sering mereka akan membeli?
  4. Berapa banyak bahan baku / pemasok biaya? Betapa mudahnya mereka untuk berurusan dengan?
  5. Apa yang kontak (calon pemasok dan pelanggan) yang saya miliki di daerah ini bisnis yang sudah?
Tujuannya adalah untuk mengurangi daftar Anda ke ide bisnis calon yang cocok, siap untuk Anda untuk start-up.

Posting Komentar

 
Top