Indian Wells, SiantarOnline24Jam - Victoria Azarenka melaju ke babak keempat turnamen Indian Wells usai menundukkan Svetlana Kuznetsova. Sementara itu, nasib serupa tak diraih unggulan lainnya, Petra Kvitova, yang disingkirkan oleh Christina McHale.

Pada pertandingan yang berakhir Senin (12/3/2012) siang WIB, Azarenka, yang ditempatkan sebagai unggulan perdana, tak banyak menemui kesulitan untuk menyudahi perlawanan Kuznetsova. Azarenka menang dua set langsung 6-1 dan 6-2.

Azarenka hanya membutuhkan waktu satu jam dan mengaku puas dengan permainan yang ditampilkannya di lapangan. Meski demikian, Azarenka mengaku bahwa lawannya itu adalah lawan yang tangguh.

"Saya senang dengan kemenangan ini. Kami sudah berlatih beberapa kali dan saya tahu dia adalah petenis yang hebat."

"Dia punya banyak pengalaman dan pernah menjadi juara grand slam dan saya tahu dia akan menjadi lawan yang sulit," ujar Azarenka di Reuters. Di babak selanjutnya, petenis asal Belarusia itu akan berjumpa Julia Goerges.

Sementara itu, dalam pertandingan lainnya, Kvitova takluk 6-2, 2-6, dan 3-6 di tangan McHale. Kvitova, yang menjadi unggulan ketiga dalam turnamen ini, mendominasi set pertama. Namun, ia sering membuat kesalahan di set berikutnya. McHale pun berhasil memanfaatkan situasi tersebut.

"Saya bahkan tak bisa menggambarkan betapa luar biasanya perasaan ini," ucap McHale yang baru berusia 19 tahun. Di babak keempat, McHale akan berhadapan dengan Angelique Kerber.

Posting Komentar

 
Top