London, SiantarOnline24Jam - Tomas Rosicky mendapatkan kado atas penampilan bagusnya belakangan ini. Oleh Arsenal, pemain berkebangsaan Republik Ceko itu diberikan sebuah kontrak baru.

Arsenal tidak menyebut durasi kontrak baru Rosicky. Dalam situs resmi mereka, The Gunners hanya mengutip ucapan dari Arsene Wenger yang mengatakan bahwa pesepakbola berusia 31 tahun itu adalah pemain yang luar biasa.

"Saya selalu menjadi penggemar dari kemampuan Rosicky dan saya senang dia memutuskan untuk tetap berkomitmen pada klub. Saya percaya dia adalah pemain yang luar biasa, seorang pesepakbola natural dengan kemampuan teknik kelas satu," ujar Wenger.

Rosicky bergabung dengan Arsenal pada tahun 2006 dari Borussia Dortmund. Kariernya bersama klub asal London Utara itu kerap diganggu cedera, tetapi Wenger tetap memberikan kepercayaannya.

Rosicky sudah tampil sebanyak 156 kali bersama Arsenal dan mencetak 19 gol. Musim ini, dia sudah bermain sebanyak 28 kali dan menjadi salah satu andalan Wenger di lini tengah.

"Adalah sebuah hal yang membanggakan bisa menandatangani kontrak baru dengan Arsenal. Saya mencintai klub ini dan bangga mengenakan kostum Arsenal," ucap Rosicky.

Posting Komentar

 
Top